Eksis di Milis :)

Buat yang belum terdaftar di milis KUKTEK UI bisa melayangkan email ke: kuktek_ui-subscribe@yahoogroups.com

Senin, 19 Juli 2010

Surat Cinta dari Anak Mesin



Image and video hosting by TinyPic



Hmm nulis apa ya, bingung nih gw mo nulis apa untuk blog Kuktek tercinta yang katanya asik banget ini. Tapi untuk pertama-tama (ceilah kayak pidato RT aja) sebaiknya gw memperkenalkan diri and jenis kelamin and so on..Ok nama gw tebak sendiri deh. Jenis Kelamin gw tergantung mood tapi dominan cowo sih (hehehe) and gw anak teknik mesin angkatan 2005 (udah dedengkot n udah lulus dong ;p). Gmn udah tw belum sapa gw? Pasti belum ya, gpp nanti semoga dengan membaca sharing ini sampe abis kalian pada tau siapa gw sebenarnya. (jadi kayak maen tebak2an aja ya)
MySpace



Oke deh untuk mempersingkat waktu dan tmpt gw mw berbagi atau istilah keren nya sih sharing about kuktek. Tp maaf nih sebelumnya kl pada sharing ini gw ga wise2 amat maklumlah gw bukan psikolog gt loh dan ga pinter merangkai kata2 indah layaknya seorang punjagga.

Mendengar kata KUKTEK yg teringet adalah permen Nano nano manis asem pahit komplit deh pokoknya. Ada suka ada duka, ada seneng ada sedih pokoknya udh kayak reality show termehek-mehek. Gw pertama kali ikutan kuktek tuh pada waktu MABA sekitar tahun 2005 bulan agustus (sudah lama bgt yah) n masih culun bgt.




Kesan pertama begitu menggoda.

Kenapa?

Jadi pada waktu itu gw dikumpulin ama senior2 kuktek pada waktu istirahat siang. Dan pikiran gw langsung macem2,”wah jgn2 kita bakalan disiksa lagi nih pas istirahat”.Ga puas apa ya mereka menyiksa qta dr pagi hari mana udah laper bgt “mana kuat kal disuruh push up lg” tetapi ternyata pas masuk ruangan,bukan siksaan yg didapat,tp ternyata senior2 kuktek itu berubah menjadi “badut-badut autis”. Mereka sgt2 welcome skali dengan kedatangan gw. Mereka tidak malu2 untuk berkenalan dengan kita yang masih MABA bahkan mereka cederung malu2in. Mungkin karena kesan pertama yg didapat itulah I would fell comfort to join Kuktek . Setelah gw ikutin ternyata emang asik2 bgt acara KUKTEK itu (gw bukan promosi loh tp emang ada pesen sponsor sih dr KORFAK sekarang hehehe) acaranya asik2 (ga kalah deh sama sinetron).Lengkap pokoknya. Ibarat makanan seperti kalo kita pesen nasi goreng special pake telur dicampur udang campur terasi campur jengkol campur pete dll. Gimana tuh rasanya coba? pasti maknyus deh

Seperti apa lengkapnya, menariknya, dan berkesannya acara KUKTEK (MENGACU PADA JAMAN GW DULU)?
Cekidot,,

1. kl Mw cuci mata and pecicilan ada Jumatan apalagi pas jaman gw seru banget tuh acaranya.Sapa sih kabid nya? ;p


MySpace


2. mw bertobat ada PD (hehehe jujur slama dikuktek gw ikutan acara ini masih bisa dihitung dengan jari jadi merasa bersalah nih gw tp awas ya yang laen kalo pd ngikutin jejak gw hehehe),

MySpace

3. mw melatih suara ada KC (yang tadi nya fals menjadi rada berirama “tanya aja ama Mantan korfak kita 2007-2008” )






KORFAK 2008 (Ceileh...)

4. Mw sehat ada OR Kuktek (tp masih ada ga ya).Gw jd inget dulu jaman OR KUKTEK belum terlalu ngetrend seperti sekarang. Masak yg iktn OR cm 2orang doang gw ama Si POLEM . Ga kayak OR tp malah dikira lg homoan..hehehe


MySpace

5. Selain itu ada acara2 besar yang sangat sayang kalo dilewatkan seperti Weekend. kita bisa cari cewe/cowo atw pasangan homo disini (Tanya aja sama mantan kabid humas kita tahun 2009) hehehe, Retret , Kaderisasi yg seru, PASKAHAN, NATALAN,dll.






Kabid Humas periode 2009 (duh gantengnya!)




Disamping itu menurut gw, Kuktek tuh sangat bagus bwt melatih jiwa leadership qta (yg tadinya gw agak gagap kl ngomong ddpn byk org stlh iktn jd lumayan deh gagapnya berkurang) kemudian sedikit2 bs lah mengatur org mimpin rpt dll.Gw saranin Ikutan Kepanitiaan atau Organisasi Kuktek deh dijamin ga kalah sama Organisasi organisasi laen semodel kyk BEM FT UI, atau FUSI (hidup FUSI), hehehe..

And yg ga da di organisasi laen slain disini adalah qta berorganisasi dengan semangat KEKELUARGAAN (kayak koperasi aja tp emang betul), jadi semangat gotong royong,humorisme, CINTA, sersan (serius santai) adalah hal yang sangat2 menonjol disini. Dan itu yg pastinya membuat gw pada akhirnya merasa nyaman disini.

Tambah2 pula disini iman kita (bukan emen loh) semakin tumbuh berkembang bagai nyiur melambai. Itu deh yg sgt gw rasakan pada waktu gw berkecimpung di KUKTEK.

MySpace


Akhir kata gw berharap jangan sia2kan kesempatan adek2 (jiah kyk tua bgt gw)

untuk ikut melayani dan bekerja diladang tuhan. Banyak manfaat nya deh dan gada ruginya. Nilai rekan-rekan ga bkl ancur gara2 iktn organisasi kuktek atau kepanitiaan kuktek malah teman2 bakal diberkati sekali disini. Gw sgt2 ngerasain soalnya..Percaya deh gw ga boong untuk yang satu ini..



Okedeh gw kira segini aja dulu yg bisa gw share about pengalaman gw dikuktek selama 4 taun dr 2005-2009 (yang ternyata cukup singkat). Mohon maaf kl ada salah kata atau ucapan yg ga berkenan dan tertawalah selagi anda bisa tertawa (kyk film dono aja). Smoga kedepan KUKTEK semakin jaya dan kegiatan2 KUKTEK semakin bewarna seru asik dan memberi makna bagi bagi sekitarnya juga.



Amin












WA BIRAHI WR WB..
HALELLUYA,,God bless Kuktek, God Bless u All..










Mantan Kabid Kegiatan KUKTEK 2007-2008








22 komentar:

Anonim mengatakan...

ssadisss, nice post..cek kulkas gan, ane dah kasi cendol

Anonim mengatakan...

cendol? kulkas?

Emiliana mengatakan...

Waaahh bagus2, keren2 hahaha..so swiitt bgt anak mesin satu ini hahahha..fotony ganteng2 bos!

Jacq mengatakan...

si k***na ya?
hahahhahaa..

Aves mengatakan...

anjrit baju na rio gw punya sama persis, ayo pake bareng ri yang playboy hahahahahahaha

jessica seriani mengatakan...

wahhh...jangan2 lo pasangan homo si rio yang belum terungkap, ves? wkwk...

Emiliana mengatakan...

jes gw suka dh lay out surat cintanyaa bguss hahahha..kresna hebatt wooo

Yunita mengatakan...

yupiii.. ini pasti kresnaa.. mantan kabid kgiatan,, trus yg dipasang foto niky pulaa.. tuh foto pasti dibingkai gitu deh d kamarnyaa.. hahaha..

jessica seriani mengatakan...

@ emil: thx mil...ini g yang layout, haha...
dari si penulis cuma tulisan doank jadi g meriahkan... ehehe...

aves mengatakan...

kalo kasi ke andri jadi na yang kayak ditulis emil, kalo kasih ke jessica ada tambahan piyo2 na hahahahahaha dunia ini memang tidak adil hahahahaha

btw gw bukan pasangan yang belum terungkap, dah pada tau kok hahahaha

Emiliana mengatakan...

haha iyaa jes, lu emg arsitek sejati dah hahaha..bgus ada bebek2nyaa hahaha..foto2nya jg dri lu?hahahah

jessica seriani mengatakan...

haha...foto2nya dari FB...
mana punya g foto rio ama niky, wkwk...

pengennya sih semua di lay out kasih piyo2, tapi ribet...
:p

Anonim mengatakan...

Oh wajar aja banyak ditambahin pernak-pernik nya, mantan kabid satu itu mana kreatif, nulis aja dia suka kaga jelas....

Nih surat cinta buat cowo siapa sich, ini nich salah satu contoh alumni yg ngasih budaya homo ke anak mesin....ckckck....

Teddy Febrianto mengatakan...

haha,, ini mah pasti kresna,,
mantap!!

Yunita mengatakan...

ohh.. jd sharing yg suara kuktek wktu itw dibikin sm emil yaa?? hahaha.. basi gitu gw br tw.. hihi..

haha.. sudah kudugaa.. mana mgkn kresna bisa bikin layout kayak giniii.. hahhahaha..

Wisnu mengatakan...

haha kegnya kenangan jogging berdua ama "si polem" sangat berkesan buat penulis hwhw

Jessica Seriani mengatakan...

polem tu sapa c?
huahaha

Emiliana mengatakan...

polem itu niky jes, si cunkk jes hahaha..polem itu singkatannya poni lempar, rmbutny ky alay2 gt hahaha..iy kn cunk?wkwkwk

JESSICA SERIANI mengatakan...

oh iya,
niky!!!

ckck

Lusy mengatakan...

bagian yg paling bikin gw yakin ini kresna pas 'penulis' bilang dia olahraga (homoan) berdua doang sama niky.....ga tau kenapa itu hal yg paling gw inget dr kresna....XD

Jessica Seriani mengatakan...

mungkin karna satu keluarga waktu we jadi lo inget banget ya, lus...
hihi...

Jacq mengatakan...

wakkaka. poni lempar...
parah2...