Eksis di Milis :)

Buat yang belum terdaftar di milis KUKTEK UI bisa melayangkan email ke: kuktek_ui-subscribe@yahoogroups.com

Jumat, 09 Juli 2010

Suara Kuktek

Catatan harian : Canda Tawa bersama KUKTEK
(penulis tidak ingin disebutkan identitasnya ^^)

Sekedar sharing aja, gw pengen berbagi pengalaman di KUKTEK. Mungkin pengalaman gw di KUKTEK blom banyak2 bgt, tpi smua pengalaman yang gw dpt bener2 berarti dan berkesan bgt haha..Awal masuk, anggapan gw ttg KUKTEK hanya sebuah organisasi kerohanian titik. Tapi mulai di conditioning, pemikiran gw mulai berubah dan gw baru ngerti makna dari singkatan KUKTEK itu sendiri, Keluarga. Yah KUKTEK emang keluarga kedua buat gw, tempat berbagi susah seneng suka duka dan smuanya.

Pengalaman pertama pas jalan-jalan KUKTEK. Kebetulan 09 jadi panitianya, disitu gw bener-bener ngerasa seneenggg banget. Pas gw lagi iseng liat foto-foto jalan2 KUKTEK, gw liat semua anak yang ada di foto itu rata2 lagi ketawa atau lagi gembira main2 games, makan bareng, foto2, dll. Smuanya tampak gembira, dan gw jadi ikutan seneng..mungkin karena ini acara pertama KUKTEK dimana 09 yg jadi panitianya, gw seneng bgt, kita (anak 09) bisa buat acara yang buat orang lain gembiraaa haha. Ayo temen2 09 kapan jalan2 KUKTEK Part 2 nih?! Hahaha


Lalu pas natalan. Ini acara selevel di atas jalan2 kukteklah, bedanya panitia (ank 09) mesti cari dana sendiri dan pake proposal segala haha..Kerjaan pertama adalah cari dana, kita ngamen di Ma Engking. Tempat ngamen pertama gw di UI hahaha. Pas hari Minggu, 6 Desember 2009, kita para ngamenerz jalan dari haltek (spot kami berkumpul) menuju Ma Engking melalui jalan belakang yang deket kutek. Ternyata perjalanan jauh juga ya, yang memakan waktu kurang lebih 79 menit 57 detik lah hahaha..namun semangat tak kunjung padam untuk lanjutkan perjalanan. Lagu yang paling gw inget pas ngmen ini adalah “Kita” nya Sheila on 7, bener2 melambangkan kebersamaan kita banget! Kita ngamen dari jam 11 sampai jam 2 kurang lebih, pas banget lagi ada acara kawinan di Ma Engking, jadi kita pake sentuhan lagu-lagu romantis dh haha..dengan pendapatan kurang lebih 400ribu (WOW) ditambah rasa lelah, pegel, capek, ngantuk, laper kami memutuskan pulang ke kutek dh. Dalam perjalanan pulang, hujan mendadak mengamuk. Kami dengan persediaan payung terbatas, sambil menggunakan jakun melindungi diri dari hujan. Di perjalanan pulangpun, kami terhibur sejenak karena ada salah seorang kawan kami yang idiot kejar-kejaran dengan kambing (betapa dodolnya ini anak ckck) hahaha.. Pulangnya sebagian ada yg langsung pulang, tapi ada jg yang langsung makan di warung Shinta yang airnya bau tanah itu *hoeekk..Walaupun air di warung shinta ga enak, pengalaman ngamen pertama ini sungguh menyenangkan :)


Itulah sekilas 2 pengalaman singkat padat tapi menyenangkan yang bisa gw sharingkan. Walaupun mungkin ada pengalaman buruk, ga enakin, sedih, malesin, jengkelin dari KUKTEK..tapi itu semua pembelajaran dalam hidup dan tergantung dari kita gimana mandang hal yang ga enakin itu, kalo gw sih menanggap hal yang ga enakin sbg tantangan, dan KUKTEK berhasil kasi gw banyak tantangan yang menantang woo..Sebernya masih banyak lagi tpi nanti isi blog nya gw yang monopoli lg hahaha..just share and keep on fire ya KUKTEK.. SEMANGAATTT!!

11 komentar:

Wisnu mengatakan...

jalan2 kuktek emang seru bangett nihh..gw juga nikmatin banget waktu itu :p hahaha
by the way sebagai pelanggan warsin gw ga terima aernya dikatain bau tanah..biasa aja koq aernya! ckck..tapi tetep restoran paling enak se-kutek itu al-maedda.. ya gak yun?? hahaha

aves mengatakan...

hmmm dari deduksi yang bsa dibut penulis yang tidak mau disebutkan namanya pastinya anak 09 dari kata2 na hmmm tapi sapa ya ga kepikiran ckckckc, tapi karena dy makan di warsin bis ngamen jadi gw tau ni sapa yang tulis hahahahaha

yang gw inget cuma yang kejar2an ama kambing itu admin 1 dari blog ini hahahaha

Emiliana mengatakan...

Hahha keliatan bgt x yg kejar2an kambing, ada fotonyaa tuh ves hahahha :p

Andri.W mengatakan...

duh.. itu nafsu tak tertahan..
sial bgt ye yg bkn.. haha..
tp thx brat postingan ny.. hehe..
tman2 yg mw iktan posting.. krim aj k email admin..
bs k nigmae.fli_ch@yahoo.com
atw andri_tiui09@yahoo.com
dtnggu yo.. hehe..

Yunita mengatakan...

@wisnu: enak banget nuuu,, sampe gw ogaahh makan di sana lagiiii.. huhuhu..

@andri: jadi loe yg kejar2an sama kambing?? ampuuunnn.. kambingnya lyat loe aja uda takut kalii.. hahaha..

@aves: sypa c yg bikin?? jd pnasaraann.. haha..

tp syapapun yg bikin,, thx yaa uda share.. mengingatkan gw akan pengalaman2 ituu.. jd makin kangen kuktek niihh pas KP gini.. huhu..

Aves mengatakan...

@yuyun
bah bah masa ga sadar hahahahaha

Emiliana mengatakan...

Ah gw jg tau nih sapa yg nuliss hahaha..kngen dh masa2 ngamen, ayo ngamen lg temen2! hahaha

Yunita mengatakan...

@aves: beneran ga tau gw.. gw kn ga ikut ngamennya juga wktu itw.. sypa pula coba yg ikut makan di warsin?? mn gw tw.. huhu..

Jacquin mengatakan...

mantep sharenya!
foto nya berbau homo bgt yg gw lg nempel ma perut togar..hahaha..

spertinya ini yg nulis saya tahu deh sapa!
hahaha..

JESSICA SERIANI mengatakan...

jadi penasaran juga...
haha...

wahyu kuncoro adhi mengatakan...

Moga2 sebelum gw lulus ada jalan2 yang konsumsinya nasi babi.. hahahha