Eksis di Milis :)

Buat yang belum terdaftar di milis KUKTEK UI bisa melayangkan email ke: kuktek_ui-subscribe@yahoogroups.com

Rabu, 28 November 2012

Kuktek for me and Me for Kuktek



Halloo teman-teman.. Apa kabar semuanya? Semoga sehat dan tetap semangat yaa.. Untuk yang mungkin belum kenal gw, kenalkan gw Nadia, Teknologi Bioproses 2011. Saat gw menulis ini, puji Tuhan gw sebagai Cakorfak Kuktek 2013 No. 1. :D Nah, kebetulan panitia kampanye menugaskan para cakorfak membuat artikel nih. Jujur gw ga pinter merangkai kata. Disini gw hanya mau sharing tentang Kuktek bagi gw dan apa yang bisa gw berikan untuk Kuktek.
Bagi gw, Kuktek adalah rumah kedua gw. Saat gw jadi maba dan ga ngerti apa-apa tentang kehidupan jadi mahasiswa, senior-senior di Kukteklah yang dengan senang hati membagi pengalaman mereka dan memberikan banyak nasihat. Saat gw kebingungan mencari Gereja, karena gw bukan orang Depok, merekalah yang menunjukkan dan mengajak gw ke Gereja. Penyesuaian diri gw terhadap kehidupan kampus, sedikit banyak didukung oleh Kuktek. Disini gw dibimbing baik dari sisi rohani maupun sisi emosional.
Bagi gw, Kukteklah yang membuat gw ga pernah menyesal masuk Fakultas Teknik UI. Orang-orangnya bener-bener asik, baik-baik banget dan membuat gw nyaman. Kalau diinget-inget itu dulu waktu baru kenal Kuktek, kebersamaan dengan Kukteklah yang selalu gw nanti. Sampai-sampai pernah sekali pas OBM, meski gw OBM di fakultas lain, begitu jam 12 siang gw langsung lari ke GK 306 buat ketemu temen-temen Kuktek. Entah kenapa ya gw lebih merasa nyaman makan bareng temen-temen Kuktek (meski ada biaya konsumsinya, haha) dibanding gw terima tawaran makan gratis di tempat lain. Senenglah pokoknya gw di Kuktek. Kuktek menjadi tempat gw melepas kejenuhan gw dengan tugas-tugas kuliah. Selama setahun ini di Kuktek, gw mendapatkan banyak pelajaran tentang hidup. Di Kuktek gw belajar berorganisasi yang enjoy dan tetap melibatkan sisi kerohanian.
Gw sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Kuktek. Gw juga sangat berterima kasih untuk semua teman-teman Kuktek yang dengan sukarela dan senang hati telah ada buat Kuktek. Terkhususkan gw berterima kasih untuk Cici sebagai Kabid gw di Bidang Pelayanan yang senantiasa membimbing perjalanan pelayanan gw di Kuktek. Thanks so much. Kini gw telah memiliki anggota keluarga baru juga yakni teman-teman 2012 yang rame dan imut-imut. Gw merasa sudah saatnya gw yang menjadi motor bagi Kuktek untuk menuruskan kepengurusan Kuktek. Gw ingin menunjukkan rasa cinta gw ke Kuktek secara nyata dengan mengusahakan perubahan yang lebih baik di Kuktek. Gw bukanlah orang yang hebat. Bahkan pertimbangan gw untuk maju menjadi cakorfak butuh waktu yang tidak sedikit. Namun disini gw hanya ingin mempersembahkan apa yang gw miliki, dari hati dan pikiran gw, dan bisa gw usahakan bersama-sama dengan teman-teman semuanya. Akhir kata, gw mohon doa dan dukungan dari temen-temen semua untuk kepengurusan tahun depan.
Sekian dari gw, tetep tersenyum dan semangat melayani yaa teman-teman. Tuhan memberkati..

-Nadia-

Tidak ada komentar: